Monday, May 23, 2011

liburan ke Bogor

iseng banget dah.. hari Minggu yang biasanya bangun jam 10 - jam 11, ini jam setengah 7 udah harus bangun. tapi karena males, akhirnya tidur lagi, dan baru bangun jam 8 kurang. langsung ngebut mandi n bikin mie instant utk sarapan, trus langsung jalan kurang dari jam setengah 9. janjian sama My Princess di Ps. Rebo, trus bareng ke stasiun UI utk naik KRL ke Bogor. Sampe loket kami beli tiket kereta Ekonomi AC @Rp 5.500, dan kebetulan banget, ga lama kereta dateng sekitar jam 9.

perjalanan ke Bogor kurang dari 1 jam, jadi jam 10 kurang kami udah sampe stasiun Bogor. My Princess langsung telpon kawan gua yang punya kediaman, Indra, yang katanya pengen jemput di stasiun jam 10. tapi emang dasar kebiasaan, kirain mah udah siap, eh katanya setengah jam lagi sampenya. ya udah, akhirnya kami makan bubur ayam dulu di sekitar stasiun.

selesai makan, kami duduk sebentar trus Indra dateng sama Tommy. langsung deh meluncur ke TKP!! sampe sana, bener2 dah, masih pada kusut! busyet.. bener2 kebiasaan banget dah. gua dateng, mereka baru dah pada mandi tuh. trus abis itu nyokapnya Indra nyiapin makan, mana gua baru banget makan, udah aja makan berdua sama My Princess.

udah selesai makan, anak2 emang dasar pada lelet, ini-itu, sholat segala lah.. akhirnya baru siap jalan jam 1an apa tuh, huh.. gmn pengen ke curug¿¿

meluncurlah kami ke tujuan utama berlibur ke Bogor, rumah hantu Jungle.. kabar dari Indra yang katanya serem banget, lebih serem dari rumah hantu di pasar malem, ternyata berlebihan sekali.. tracknya ga panjang2 banget, trus orang di dalemnya cuma 2 biji. ya pocongnya lumayan dah, coz ngikutin dari belakang trus ngejar gitu ^.^

abis dari Jungle anak2 pengen ke curug, tapi hasil votting ga cukup utk mewujudkan itu, memang udah kesorean juga c.. lagian udah mendung banget. akhirnya kami mampir di food court dulu. dan ternyata bener, ga lama kami bertengger di situ, ujan turun, lumayan gede lagi.. bagaimanain kalo tadi jadi ke curug??

walaupun kurang berkesan karena cuma ke rumah hantu Jungle n nangkring di food court, tapi lumayanlah utk penyegaran pernapasan, coz di sana walau tengah hari panas, tetep aja adem.. :)

akhirnya kami dari sana pulang jam 6 lewat,,

5 comments:

Bagus Sugiarto said...

Bersyukur masih bisa refresing. Nikmati hidup apa adanya saja.

Deafile said...

Waaahhh enak nihh.. liburan ke bogor..
saya nanti nyusul yaa.. hehehe

hendranextgen said...

@Bagus Sugiarto
hehe.. iya ni Kang Bagus :) lumayan bisa refreshing walau cuma sebentar.

@Deafile
hihihi.. iya berhubung ada temen di sana :D

bahrinvicible said...

haha gak jadi ya pren kita ke curug.. schedule nya harus diatur lagi lah biar mantab!

hendranextgen said...

@bahrinvicible
;07 ok Jaliii..

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
;01 ;02 ;03 ;04 ;05
;06 ;07 ;08 ;09 ;10
;11 ;12 ;13 ;14 ;15
;16 ;17 ;18 ;19 ;20
;21 ;22 ;23 ;24 ;25
;26 ;27 ;28 ;29 ;30
;31 ;32 ;33 ;34 ;35
;36 ;37 ;38 ;39 ;40
;41 ;42 ;43 ;44 ;45
;46 ;47 ;48 ;49 ;50
;51 ;52 ;53 ;54 ;55
;56 ;57 ;58 ;59 ;60
;61 ;62 ;63 ;64 ;65
;66 ;67 ;68 ;69 ;70
;71 ;72 ;73 ;74 ;75
;76 ;77 ;78 ;79 ;80
;81 ;82 ;83 ;84 ;85
;86 ;87 ;88 ;89 ;90
;91 ;92
,01 ,02 ,03 ,04 ,05
,06 ,07 ,08 ,09 ,10
,11 ,12 ,13 ,14 ,15
,16 ,17 ,18 ,19 ,20
,21 ,22 ,23 ,24 ,25
,26 ,27 ,28 ,29 ,30
,31 ,32 ,33 ,34 ,35
,36 ,37 ,38 ,39 ,40
,41 ,42 ,43 ,44 ,45
,46 ,47 ,48 ,49 ,50

Post a Comment