Wednesday, May 18, 2011

buang-buang waktu..

udah lama ga tidur pagi.. tapi sekarang jam segini blm tidur juga, padahal ga ngapa2in¿¿ malah cuma ngabisin rokok doank, padahal udah lama bisa nahan ga ng'rokok¿ bukannya ngerjain kerjaan keq, udah tau kerjaan numpuk.. bisa2 orang yang nungguin, ngebatalin ni proyek..

entah kenapa tadi mood tiba2 rusak, sampe2 ada yang kena marah tadi, padahal penyebabnya sepele jadi merasa bersalah. kalo mood udah rusak gini, semua jadi kacau, orang2 sekitar jadi kena marah, pengen ngerjain kerjaan males.. kaga jelas dah!

sekarang tidur dulu aaah.. mudah2an bangun tidur semua kembali segar..

2 comments:

bahrinvicible said...

,37

hendranextgen said...

@bahrinvicible
:-L

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
;01 ;02 ;03 ;04 ;05
;06 ;07 ;08 ;09 ;10
;11 ;12 ;13 ;14 ;15
;16 ;17 ;18 ;19 ;20
;21 ;22 ;23 ;24 ;25
;26 ;27 ;28 ;29 ;30
;31 ;32 ;33 ;34 ;35
;36 ;37 ;38 ;39 ;40
;41 ;42 ;43 ;44 ;45
;46 ;47 ;48 ;49 ;50
;51 ;52 ;53 ;54 ;55
;56 ;57 ;58 ;59 ;60
;61 ;62 ;63 ;64 ;65
;66 ;67 ;68 ;69 ;70
;71 ;72 ;73 ;74 ;75
;76 ;77 ;78 ;79 ;80
;81 ;82 ;83 ;84 ;85
;86 ;87 ;88 ;89 ;90
;91 ;92
,01 ,02 ,03 ,04 ,05
,06 ,07 ,08 ,09 ,10
,11 ,12 ,13 ,14 ,15
,16 ,17 ,18 ,19 ,20
,21 ,22 ,23 ,24 ,25
,26 ,27 ,28 ,29 ,30
,31 ,32 ,33 ,34 ,35
,36 ,37 ,38 ,39 ,40
,41 ,42 ,43 ,44 ,45
,46 ,47 ,48 ,49 ,50

Post a Comment